Rabu, 19 Januari 2011

Perbaikan Pengayaan X

PROGRAM PERBAIKAN DAN PENGAYAAN

Nama Sekolah : SMA Negeri 3 Bojonegoro

Mata Pelajaran : Geografi

Kelas /Semester : X / Ganjil

STANDAR KOMPETENSI

KOMPETENSI DASAR

PERBAIKAN

PENGAYAAN

1. Memahami konsep,

pendekatan, prinsip dan aspek geografi

2. Memahami sejarah pembentukan

bumi

1.1.Menjelaskan pengertian dan ruang lingkup geografi

1.2.Menjelaskan konsep pendekatan geografi

1.3 Menjelaskan prinsip dasar geografi

1.4 Mendiskripsikan aspek geografi

ULANGAN HARIAN 1

2.1.Mendiskripsikan tata surya dan jagad raya

2.2 Menjelaskan sejarah terbentuknya bumi

ULANGAN HARIAN 2

Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )

Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )

Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, mencari fenomena geosfer di lingkungan Bojonegoro dan di uraikan berdasarkan pendekatan geografi, waktu satu pekan pada kertas HVS, sumber internet atau media cetak.

Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, Mencari minimal 5 macam galaksi di jagad raya, disertai gambar dan karakteristiknya. Waktu satu pekan pada kertas HVS,sumber internet atau media cetak.

PROGRAM PERBAIKAN DAN PENGAYAAN

Nama Sekolah : SMA Negeri 3 Bojonegoro

Mata Pelajaran : Geografi

Kelas /Semester : X / Genap

STANDAR KOMPETENSI

KOMPETENSI DASAR

PERBAIKAN

PENGAYAAN

3. Menganalisis unsur-

unsur geosfer

3.1.Menganalisa dinamika dan

kecenderungan perubahan

lithosfer dan pedosfer serta

dampaknya terhadap

kehidupan dimuka bumi

ULANGAN HARIAN 1

3.2.Menganalisis atmosfer dan

dampaknya terhadap

kehidupan dimuka bumi

ULANGAN HARIAN 1

3.3 Menaganalisis hidrosfer dan

dan dampaknya terhadap

kehidupan dimuka bumi

ULANGAN HARIAN 1

Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan hanya untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )

Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan hanya untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )

Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan hanya untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )

Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, membuat laporan tentang jenis tanah di Bojonegoro, dan pengaruhnya terhadap aktifitas penduduk, waktu satu pekan, pada kertas ukuran folio

Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan kelompok,mengamati dan membuat laporan tentang keadaan cuaca dalam kurun waktu 5 hari beserta dampak yang ditimbulkan, waktu satu pekan, pada kertas ukuran folio

Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan kelompok, membuat laporan pengamatan tentang Bengawab Solo dari tinjauan aspek fisik dan sosial, waktu satu pekan, pada kertas ukuran folio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar