PROGRAM PERBAIKAN DAN PENGAYAAN
Nama Sekolah : SMA Negeri 3 Bojonegoro
Mata Pelajaran : Geografi
Kelas /Semester : X / Ganjil
STANDAR KOMPETENSI | KOMPETENSI DASAR | PERBAIKAN | PENGAYAAN |
1. Memahami konsep, pendekatan, prinsip dan aspek geografi
2. Memahami sejarah pembentukan bumi
|
1.1.Menjelaskan pengertian dan ruang lingkup geografi 1.2.Menjelaskan konsep pendekatan geografi 1.3 Menjelaskan prinsip dasar geografi 1.4 Mendiskripsikan aspek geografi
ULANGAN HARIAN 1
2.1.Mendiskripsikan tata surya dan jagad raya 2.2 Menjelaskan sejarah terbentuknya bumi
ULANGAN HARIAN 2
|
Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )
Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )
|
Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, mencari fenomena geosfer di lingkungan Bojonegoro dan di uraikan berdasarkan pendekatan geografi, waktu satu pekan pada kertas HVS, sumber internet atau media cetak.
Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, Mencari minimal 5 macam galaksi di jagad raya, disertai gambar dan karakteristiknya. Waktu satu pekan pada kertas HVS,sumber internet atau media cetak. |
PROGRAM PERBAIKAN DAN PENGAYAAN
Nama Sekolah : SMA Negeri 3 Bojonegoro
Mata Pelajaran : Geografi
Kelas /Semester : X / Genap
STANDAR KOMPETENSI | KOMPETENSI DASAR | PERBAIKAN | PENGAYAAN |
3. Menganalisis unsur- unsur geosfer | 3.1.Menganalisa dinamika dan kecenderungan perubahan lithosfer dan pedosfer serta dampaknya terhadap kehidupan dimuka bumi ULANGAN HARIAN 1
3.2.Menganalisis atmosfer dan dampaknya terhadap kehidupan dimuka bumi ULANGAN HARIAN 1
3.3 Menaganalisis hidrosfer dan dan dampaknya terhadap kehidupan dimuka bumi ULANGAN HARIAN 1
| Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan hanya untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )
Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan hanya untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )
Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan hanya untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )
| Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, membuat laporan tentang jenis tanah di Bojonegoro, dan pengaruhnya terhadap aktifitas penduduk, waktu satu pekan, pada kertas ukuran folio
Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan kelompok,mengamati dan membuat laporan tentang keadaan cuaca dalam kurun waktu 5 hari beserta dampak yang ditimbulkan, waktu satu pekan, pada kertas ukuran folio
Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan kelompok, membuat laporan pengamatan tentang Bengawab Solo dari tinjauan aspek fisik dan sosial, waktu satu pekan, pada kertas ukuran folio |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar