Rabu, 19 Januari 2011

Perbaikan Pengayaan XI

PROGRAM PERBAIKAN DAN PENGAYAAN

Nama Sekolah : SMA Negeri 3 Bojonegoro

Mata Pelajaran : Geografi

Kelas /Semester : XI / Ganjil

STANDAR KOMPETENSI

KOMPETENSI DASAR

PERBAIKAN

PENGAYAAN

1. Menganalisis fenomena biosfer dan antrofosfer

1.1.Menjelaskan pengertian fenomena biosfer

1.2 Menganalisis sebaran hewan dan tumbuhan

ULANGAN HARIAN 1

1.3 Menjelaskan fenomena Antroposfer

1.4 Menganalisa aspek kependudukan

ULANGAN HARIAN 1

Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )

Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )

Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, mencari minimal 5 macam flora beracun disertai gambar dan penjelasan, sumber internet atau media cetak, waktu satu pekan, pada kertas HVS

Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, mencari data kependudukan lengkap di desa masing – masing dan di buat piramida penduduknya, waktu 2 pekan, pada kertas HVS.

PROGRAM PERBAIKAN DAN PENGAYAAN

Nama Sekolah : SMA Negeri 3 Bojonegoro

Mata Pelajaran : Geografi

Kelas /Semester : XI / Genap

STANDAR KOMPETENSI

KOMPETENSI DASAR

PERBAIKAN

PENGAYAAN

2.Memahami sumber

daya alam

3. Menganalisis

pemanfaatan dan

pelestarian

lingkungan hidup

2.1.Menjelaskan pengertian

sumber daya alam

2.2.Mengidentifikasi jenis-jenis

sumber daya alam

2.3.Menjelaskan pemanfatan

sumber daya alam secara

aktif

ULANGAN HARIAN 1

3.1.Mendiskripsikan pemanfa-

atan lingkungan hidup dalam

kaitannya dengan pem-

bangunan berkelanjutan

3.2.Menganalisis pelestarian

lingkungan hidup dalam

kaitannya dengan pem-

bangunan berkelanjutan

ULANGAN HARIAN 1

Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan hanya untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )

Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan hanya untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )

Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, mencari minimal 5 flora beracun, sumber internet atau media cetak, waktu satu pekan, pada kertas ukuran folio

Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, mencari di tafsir Al-Qur’an, minimal 5 tentang himbauan menjaga kelestarian lingkungan hidup ( bagi siswa non muslim, menyesuaiakan ) waktu satu pekan, pada kertas ukuran folio

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar