PROGRAM PERBAIKAN DAN PENGAYAAN
Nama Sekolah : SMA Negeri 3 Bojonegoro
Mata Pelajaran : Geografi
Kelas /Semester : XI / Ganjil
STANDAR KOMPETENSI | KOMPETENSI DASAR | PERBAIKAN | PENGAYAAN |
1. Menganalisis fenomena biosfer dan antrofosfer
|
1.1.Menjelaskan pengertian fenomena biosfer
1.2 Menganalisis sebaran hewan dan tumbuhan
ULANGAN HARIAN 1
1.3 Menjelaskan fenomena Antroposfer
1.4 Menganalisa aspek kependudukan
ULANGAN HARIAN 1
|
Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )
Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )
|
Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, mencari minimal 5 macam flora beracun disertai gambar dan penjelasan, sumber internet atau media cetak, waktu satu pekan, pada kertas HVS
Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, mencari data kependudukan lengkap di desa masing – masing dan di buat piramida penduduknya, waktu 2 pekan, pada kertas HVS.
|
PROGRAM PERBAIKAN DAN PENGAYAAN
Nama Sekolah : SMA Negeri 3 Bojonegoro
Mata Pelajaran : Geografi
Kelas /Semester : XI / Genap
STANDAR KOMPETENSI | KOMPETENSI DASAR | PERBAIKAN | PENGAYAAN |
2.Memahami sumber daya alam
3. Menganalisis pemanfaatan dan pelestarian lingkungan hidup
| 2.1.Menjelaskan pengertiansumber daya alam2.2.Mengidentifikasi jenis-jenis sumber daya alam 2.3.Menjelaskan pemanfatan sumber daya alam secara aktif ULANGAN HARIAN 1
3.1.Mendiskripsikan pemanfa- atan lingkungan hidup dalam kaitannya dengan pem- bangunan berkelanjutan 3.2.Menganalisis pelestarian lingkungan hidup dalam kaitannya dengan pem- bangunan berkelanjutan ULANGAN HARIAN 1
| Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan hanya untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )
Untuk siswa yang nilainya kurang dari KKM, dilakukan perbaikan dengan soal yang sama dan hanya untuk soal yang belum tuntas saja. ( ˂ 70 )
| Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, mencari minimal 5 flora beracun, sumber internet atau media cetak, waktu satu pekan, pada kertas ukuran folio
Untuk siswa yang nilainya ≥ 85, diberikan pengayaan berupa penugasan individu, mencari di tafsir Al-Qur’an, minimal 5 tentang himbauan menjaga kelestarian lingkungan hidup ( bagi siswa non muslim, menyesuaiakan ) waktu satu pekan, pada kertas ukuran folio
|
programnya baik sekali, izinkan kami untuk mengcopynya
BalasHapusTerimakasih banyak ya...salam dari Lombok NTB
BalasHapus